Home / BERANDA / Coffee Morning bersama Bapak Kapolres Sumba Barat di Mako Brimob Subden 4 Den A Pelopor

Coffee Morning bersama Bapak Kapolres Sumba Barat di Mako Brimob Subden 4 Den A Pelopor

232     tribratanewssumbabarat.com – Sabtu 23 Juli 2016 pukul 10.30 Wita bertempat di Mako Brimob Subden 4 Den A Pelopor telah di laksanakan Coffee Morning Bapak Kapolres Sumba Barat bersama Anggota Brimob Subden 4 Den A Pelopor bersama Kasdim 1613 bersama SKPD Kabupaten Sumba Barat Daya bersama Tokoh Masyarakat. Dalam kegiatan Coffee Morning tersebut di hadiri oleh Bapak Wakapolres Sumba Barat KOMPOL ROBBY J. E HENUK, Kabag Sumda KOMPOL DAMIANUS DAPPA, Kabag Ren KOMPOL YOSEP MEUS, Kasat Intelkam AKP MATEUS CONO. SH, Kasat Bimas AKP I KETUT SUAKA PURNAWASA. SH, Kasat Sabhara AKP ONGKO TRIATMOJO. SH, Danki Brimob Subden 4 Den A Pelopor AKP PETRUS JHEHADUT, MAYOR INFRANTRI MUHAMAD Kasim Sag, Pasi Ops KAPTEN INFRANTRI SUBPRAPTO, Kapolsek Urban Loura AKP R. D. RAMAHDANTO. SH, Kapolsek Wewewa Barat IPTU ALDO FEBRIANTO. SIK, bersama Pejabat SKPD Kabupaten Sumba Barat Daya, Tokoh Masyarakat, Personil Polsek Urban Loura dan Personil Brimob Subden 4 Den A Pelopor. Dalam kegiatan Coffee Morning tersebut di buka oleh Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN dalam kata sambutan beliau menyebutkan  :

  • Untuk mempersamakan persepsi sengaja Kapolres mengumpulkan di Mako Brimob karena selama ini sudah sering di Polres dan Kodim jadi tidak ada salahnya kita kumpul di Mako Brimob karna saya sering tahu bagaimana rasanya jadi pasukan.
  • Dan juga tidak menutup kemungkinan akan jadi Brimob lagi, tujuannya kita kumpul untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam Harkamtibmas dan Penegakan hukum dalam upaya langka pertama contoh menangkap seorang harus ikut prosedur begitu juga Resmob begitu temuan lakukan penangkapan silakan melakukan introgasi setelah itu di serahkan ke Polres Sumba Barat.
  • Contoh kalau sumba sejatera kita juga yang tugas di sumba kita juga akan sejatra.
  • Mengucapkam selamat pada yang UKP 1 Juli 2016 kemarin.
  • Mengucapkan selamat kepada Anggota Brimob yang kenaikan pangkat pada 1 Juli 2016.
  • Yang menjadi tekanan saya skrg masalah minuman keras.
  • Kebijakan Presiden yang terkuat di Negara Indonesia ini adalah TNI & POLRI. jadi demikian yang saya bisa sampaikan semuanya ini hanya untuk kebersamaan kita semua.

Giat Tersebut Berakhir Pada Pukul 12.00 Wita Di Lanjutkan Dengan Santap Siang Bersama Para Tamu Undangan.

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan pada Gelaran Patroli Malam Polsek Mamboro

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menindaklanjuti giat Patroli Terpadu “Kalong Pasola” besutan Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *