Dalam Rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Polres Sumba Barat Gelar Patroli Skala Besar

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini Minggu 20 Oktober 2019 yang bertempat di Jakata telah dilaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024.

Mengantisipasi hal – hal yang dapat mengganggu jalannya pelantikan tersebut, Polri gelar berbagai kegiatan. Seperti yang dilakukan Polres Sumba Barat. Meski dikewilayahan, hari ini Polres Sumba Barat melaksanakan siaga 1 serta patroli dalam skala besar dengan melibatkan puluhan personil. Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasional dan Kepala Satuan Bhayangkara. Patroli dilaksanakan antar Kabupaten yakni di Kabupaten Sumba Barat hingga Kabupaten sumba Barat Daya.

Dalam rangka Pelantikan Presiden wakil Presiden terpilih, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael I. Thamsil, S.I.K. memerintahkan seluruh jajaran agar melaksanakan deteksi dini maupun patroli demi menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu Kondusif.

Apel pengecekan personilpun terus dilakukan sebagai bentuk kesiapsiagaan Polres Sumba Barat dalam menjaga situasi kamtibmas pasca dilaksanakannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password