Deklarasi Anti HOAX Brigpol Nirwan dan Warga Desa Binaan

Deklarasi Anti HOAX Brigpol Nirwan dan Warga Desa Binaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Mengajak warga Desa Binaan untuk ikut serta mendukung dan menjaga situasi kamtibmas pada wilayahnya masing-masing demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 terus dilakukan oleh para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat jajaran Polres Sumba Barat.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Nirwan di Kampung Redabinna, Desa Taworara, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya pada Senin (09/04/2018). Bertatap muka langsung dengan warga desa binaannya, Brigpol Nirwan menghimbau warga untuk tidak terpengaruh apalagi sampai mempercayai dengan merebaknya berita HOAX yang dapat mengganggu kestabilan situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada dimana dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Sebagai wujud komitmen penolakan terhadap HOAX, bersama Grup Penari Reda Binna dan warga desa, Brigpol Nirwan Mendeklarasikan Anti HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian. Tak hanya itu, untuk lebih menyempurnakan songsong Pilkada Serentak Tahun 2018 yang aman dan tertib, sang Bhabinkamtibmas juga menyampaikan terkait Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH demi terwujudnya Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba.

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami