Deklarasi Anti HOAX Unit Intel Polsek Loli Bersama Kepala Desa Modu Weemaringu

Deklarasi Anti HOAX Unit Intel Polsek Loli Bersama Kepala Desa Modu Weemaringu

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Wujud nyata komitmen penolakan terhadap merebaknya berita HOAX telah dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Sumba Barat dengan bersama-sama mengucapkan janji melalui Deklarasikan Anti HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian. Upaya ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat bersama masyarakat demi terwujudnya pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 di wilayah hukumnya dapat berjalan aman, tertib dan kondusif.

Berkenaan dengan itu hari ini Rabu (11/04/2018), Unit Intel Polsek Loli bersama warga dan Kepala Desa Modu Weemaringu, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat telah melaksanakan Deklarasi Anti HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian. Dilandasi semangat demi suksesnya gelaran Pilkada Serentak Tahun 2018 Kepala Desa Modu Weemaringu berjanji menolak berita HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian dan mendukung Polres Sumba Barat - Polda NTT menindak tegas para pelaku serta mendukung Pilkada Serentak Tahun 2018 yang aman dan demokratis.

Terakhir untuk lebih menyempurnakan upaya pengamanan songsong pelaksanaan Pilkada nanti, tim dari Unit Intel Polsek Loli juga menyampaikan terkait Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH demi Sumba yang Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba.

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami