“Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Brigpol Yayan dan Pengunjung Pasar Tanarara

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menindaklanjuti instruksi dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terkait menciptakan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, seluruh jajaran gencar melaksanakan sosialisasi dan sambang ke warga. Mendatangi warga dan bertatap muka secara langsung merupakan langkah yang efektif guna mengajak mereka untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban jelang pelaksanaan Pesta Demokrasi mendatang.

Untuk itu Minggu (9/12/2018), Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol Yayan melaksanakan sambang serta sosialisasi harkamtibmas ke desa binaannya Desa Tanarara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Memilih lokasi yang cukup ramai yakni di Pasar Tanarara, si coklat berlengan kuning ini berkesempatan menyampaikan imbauan dan arahan kepada warga untuk ikut serta berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Sumba jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

Tak berhenti disitu, menambah semangat warga yang terlihat antusias mendengar setiap arahan dan imbauan dari sang Brigpol, merekapun melanjutkan dengan bersama-sama mengucapkan “Deklarasi & Ikrar Bersama” jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk. (FB/IG/Y/K)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password