Home / BERANDA / “Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Bripka Sulaiman, Brigpol Syahrudin dan Warga Desa Cendana

“Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Bripka Sulaiman, Brigpol Syahrudin dan Warga Desa Cendana

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Aman, Damai dan Sejuk, tiga kata yang selalu digaung-gaungkan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat guna menyambut gelaran Pemilu Tahun 2019 pada tiga kabupaten yang menjadi tanggungjawabnya, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

Sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK bahwasanya jelang pelaksanaan Pesta Demokrasi, seluruh jajaran diharapkan untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada masing-masing wilayahnya.

Dan hari ini Senin (3/12/2018), telah dilakukan aksi pengucapan Deklarasi dan Ikrar Bersama di wilayah hukum Polsek Mamboro. Deklarasi dan Ikrar Bersama guna mewujudkan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk ini dilakukan di Desa Cendana, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

Turut memberikan imbauan dan arahan kepada warga desa yakni Ka SPKT II Bripka M. Sulaiman Hamid bersama Brigpol Syahrudin. Keduanya mengajak seluruh warga desa yang hadir untuk ikut mendukung penuh pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 mendatang dengan cara menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak terprovokasi oleh berita-berita bohong atau HOAX yang hanya dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

(FB/IG/MY/K2D)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *