Home / BERANDA / Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada, Sambang Wargapun di Tingkatkan

Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada, Sambang Wargapun di Tingkatkan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menyambangi warga untuk menyuarakan pesan Kamtibmas menjadi keseharian Polsek Jajaran Polres Sumba Barat dalam menciptakan situasi Kamtibmas terutama jelang Pilkada 2018. Hari Rabu tanggal 23 Mei 2018, Polsek Lamboya yang dipimpin oleh KA SPKT III Bripka Ibrahim Lahal bersama 2 personil lainnya melaksnakan patroli dan sambang warga disekitar Wilayah Hukum Polsek Lamboya.

Dalam giat tersebut, para warga diimbau untuk lebih menjaga situasi Kamtibmas dan tidak melakukan hal – hal yang dapat membawa dampak buruk bagi lingkungan terutama jelang Pilkada 2018. Warga diingitkan untuk tidak membawa senjata tajam ditempat umum, mengkonsumsi dan menjual minuman keras.

Selain itu, Personil Polsek Lamboya mengajak warga untuk sama – sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatn Lamboya dan sekitarnya. Segera menginformasikan kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya pendatang baru, sehingga langsung dilakukan pendataan oleh Pemerintah Desa. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

STOP Bawa Parang di Tempat Umum

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Loli ; Si coklat berlengan kuning atau Bhabinkamtibmas selalu mengoptimalkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *