Home / BERANDA / Di Sela-sela Pencanangan Kampung KB, Brigpol Nirwan Imbau Warga Untuk …

Di Sela-sela Pencanangan Kampung KB, Brigpol Nirwan Imbau Warga Untuk …

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan menekan angka kepadatan penduduk di Kabupaten Sumba Barat Daya, hari ini Kamis (10/01/2019) telah berlangsung giat Pencanangan Kampung KB (Keluarga Berencana).

Dilaksanakan di Kampung Puumaliti, Desa Taworara, Kecamatan Wewewa Barat, giat Pencanangan Kampung KB dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, Sekcam Wewewa Barat, Babinsa, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh adat.

Dan sebagai Pembina Desa, Bhabinkamtibmas Brigpol Nirwan juga ikut menghadiri giat yang mana kedepannya akan membawa dampak dan manfaat yang baik bagi desa binaannya. Tak lupa, si coklat berlengan kuning yang merupakan kepanjangan tangan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK ini juga menyampaikan imbauan dan beberapa pesan pada giat yang berlangsung sekitar pukul 11.00 Wita siang hari ini.

Kepada seluruh masyarakat yang hadir, demi terciptanya wilayah yang aman, nyaman, tentram dan damai Brigpol Nirwan menghimbau untuk tidak menjual ataupun mengkonsumsi minuman keras dan membawa senjata tajam di area publik. Terkait giat Pencanangan Kampung KB ini, arahan untuk menerima dan melaksanakan dengan baik setiap program yang telah dibuat oleh Pemerintah disampaikan pula oleh sang Bhabinkamtibmas.

Terakhir jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Calon Legislatif nanti, ia juga mewanti-wanti warga untuk ikut serta berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. Sehingga kedepan giat politik di wilayah hukum Polres Sumba Barat nanti dapat berjalan kondusif hingga akhir, pungkasnya. (ffb)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Langkah Preventif Masih Terus Dilakukan Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura laksanakan giat preventif, Giat ini dilaksanakan demi menciptakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *