Home / BERANDA / Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

POLRES SUMBA BARAT ; Patroli Ramadhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim selama menjalankan ibadah Ramadhan selalu dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Dan malam ini Selasa 20/05/2019 sekitar pukul 21.00 Wita, jajaran Polsek Mamboro mendatangi dan bersentuhan langsung dengan warga yang telah selesai menjalankan ibadah sholat tarawih di masjid.

Sapaan buat masyarakat ‘Assalamualaikum’ oleh Ka SPKT Bripka M. Sulaiman Hamid dan Kanit Provos Bripka Oktavianus di masjid-masjid yang ada di Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro mengawali kunjungan mereka sebelum menyampaikan beberapa imbauan kepada masyarakat, pemuda dan pemudi untuk bersama menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Bripka M. Sulaiman Hamid juga menghimbau warga terkait final keputusan Pemilu Tahun 2019 nanti, seluruh warga diharapkan untuk tidak mengikuti aksi tersebut dengan datang langsung ke Jakarta. Alangkah baiknya kalau kita tetap memilih untuk berada di rumah dan berkumpul dengan keluarga serta tetap mendukung penuh segala keputusan yang akan ditetapkan oleh KPU pada tanggal 22 Mei 2019 nanti, pungkasnya.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Demi Doka Kaka Lebih Baik, Analisa & Evaluasi jadi Bahasan Musrenbang TA 2020

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Loli ; Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau yang disingkat dengan Musrenbang ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *