Home / BERANDA / Gelar Apel Malam, Jajaran Polres SB Siap Amankan Malam Pergantian Tahun

Gelar Apel Malam, Jajaran Polres SB Siap Amankan Malam Pergantian Tahun

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tepat pukul 22.30 Wita, kembali jajaran Polres Sumba Barat menggelar giat Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2019. Berlangsung di halaman Mapolres, giat apel malam dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat AKP Jeffris L. D Fanggidae dengan diikuti oleh Tim Gabungan yang terdiri dari TNI, Brimob, Anggota Polres Sumba Barat, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan serta Stakeholder terkait.

Tak hanya dilakukan di halaman Mapolres Sumba Barat, atas instruksi Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK, giat Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2019 juga dilakukan serentak oleh 13 (tiga belas) jajaran Polsek yang tersebar pada 3 (tiga) Kabupaten, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

Baca Juga :

Pengamanan Malam Tahun Baru, Polres SB Berikut 13 Polsek Jajaran Gelar Apel Sore Serentak

Bertujuan menjaga kestabilan situasi kamtibmas jelang hingga berlangsungnya perayaan pergantian tahun, seluruh personil diharapkan untuk standby dan selalu siap siaga pada pos-pos yang telah disediakan. Imbauan dan upaya pendekatan kepada masyarakat untuk tertib selama merayakan malam pergantian tahun harus tetap dilakukan, ujar Akp Jeffris.

Usai melaksanakan gelar apel, tim langsung bergerak dan menyebar serta melanjutkan tugas pada pos-pos yang menjadi titik-titik rawan sebagaimana yang telah ditentukan.

(FB/IG/MY/KKD)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Berdasarkan Sprint Kapolres, Sejumlah Personil Melaksanakan Pengaturan

Tribratanewssumbabarat.com ; Menekan angka kecelakaan Lalu Lintas, AKBP Michael Irwan Thansil, S.I.K sebagai Kapolres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *