Home / BERANDA / Gema “Yel-Yel TNI POLRI”

Gema “Yel-Yel TNI POLRI”

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bersama mengabdi kepada negara, inilah yang ditunjukkan oleh jajaran TNI Kodim 1613 Sumba Barat dan Polres Sumba Barat serta Brimob Sub Den 4 Den A Pelopor pagi ini di Lapangan Jendral M. Yusuf Kodim 1613 Sumba Barat. Bertajuk “Yel Yel TNI POLRI Jaya”, Instansi pemangku hukum wilayah Sumba Barat bersama-sama bergandengan tangan, berhadap-hadapan meneriakkan yel yel tentang menjaga persatuan dan kesatuan serta bela negara.

Pemandangan yang langka dan membuat mata yang melihat berdecak kagum, senang dan bangga ini sungguh luar biasa. Sederhana dan tidaklah mewah, akan tetapi kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan dapat membawa dampak yang positif, khususnya terkait jalinan hubungan baik antara TNI dan POLRI.

Pemandu giat “Yel Yel TNI POLRI Jaya” yang berlangsung meriah ini adalah anggota perwakilan dari Kodim 1613 Sumba Barat, Brimob Sub Den 4 Den A Pelopor dan Satuan Sabhara Polres Sumba Barat. Turut hadir meramaikan giat ini, Pasi Ops Kapten Inf. Suprapto didampingi oleh Danki Brimob Sub Den 4 Den A Pelopor Sumba Barat Daya Iptu Jonnifer Yolandra Sik, Kasat Shabara Ipda Alex Bili Bika dan Pasi Intel Letda Inf. I Wayan Sukadana.

Diikuti oleh anggota gabungan TNI dan POLRI sebanyak 50 personil, gema suara lantang, rancak dan serentak keduanya terdengar saling bersahut-sahutan kompak penuh semangat. Meriah, seru, ramai, penuh keakraban dan kebersamaan, tersirat serta terlihat jelas pada pelaksanaan giat ini. Kami terus bergandengan tangan guna menjaga keutuhan NKRI.

ikuti video kami : Gema “Yel-Yel TNI POLRI”

Penulis : F Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

K2YD | 210 Miras Berhasil Disita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *