Home / BERANDA / Giat Preventif Terus di Lakukan Jelang Pilkada Serentak Tahun Ini

Giat Preventif Terus di Lakukan Jelang Pilkada Serentak Tahun Ini

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ;  Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK,MH terus berusaha memotivasi para personilnya dalam memaksimalkan giat preventif demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif jelang Pilkada serentak Tahun 2018.

Hal ini menjadi prioritas bagi Polres Sumba Barat dan jajaran dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat  menghadapi Pilkada Serentak tahun ini. Para personil yang melaksanakan giat patroli juga terus membangun kerjasama yang baik dengan Pemerintah Desa maupun kelompak masyarakat sehingga adanya kebersamaan dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Pulau Sumba ini.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Jumat tanggal 04 Mei 2018 pukul 01.35 Wita, 4 (Empat) personil Polsek Loura melaksanakan giat patroli malam dan sambang warga diseputaran wilayah Hukumnya untuk memberikan imbauan kepada warga dalam menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada 2018.

Polsek Loura juga berharap masyarakat bisa saling menjaga satu sama lain sehingga tidak menimbulkan ha – hal yang dapat memicu terjadinya konflik sosial. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli 12 Jam | Kanit Turjawali Pimpin Patroli ke PPK-PPK

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tidak main-main dalam mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *