Home / BERANDA / Giat Sambang Terus di Lakukan Demi Mengatisipasi Isu Provokasi Jelang Pilkada 2018

Giat Sambang Terus di Lakukan Demi Mengatisipasi Isu Provokasi Jelang Pilkada 2018

Tribratanewsssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menjelang akan dilaksanakannya Pilkada Serentak Tahun 2018, berbagai upaya dilakukan Polres Sumba Barat demi menciptkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh Masyarakat. Hal ini selalu menjadi atensi Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK.MH dalam apel satuan maupun rapat internal.

Kapolres mengharapkan dilakukan terus upaya preventif dari berbagai sisi demi menekan angka kriminalitas maupun hal – hal yang bersifat provokasi menjelang Pilkada 2018. Seluruh Jajaran Polres Sumba Barat terus bergerak dengan berbagai kegiatan seperti patroli, sambang warga maupun sosialisasi dan deklarasi anti hoax, isu sara serta ujran kebencian.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Minggu tanggal 15 April 2018 Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol Orlando Mahoklory melaksanakan giat sambang warga di Desa Uburaya, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat tersebut Brigpol Orlando mengimbau warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada 2018 serta tidak terpengaruh dengan berbagai isu provokasi.

Brigpol Orlando juga memberikan pemahaman tentang apa yang dimaksud dengan berita hoax, isu sara, dan ujaran kebencian serta disampaikan pula dampak buruk dari hal tersebut terhadap lingkungan sekitar. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *