Home / BERANDA / Gladi Bersih Upacara HUT RI Ke 72 Kabupaten Sumba Barat

Gladi Bersih Upacara HUT RI Ke 72 Kabupaten Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Jelang pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 di Kabupaten Sumba Barat, hari ini Selasa tanggal 15 Agustus 2017 telah dilaksanakan Gladi Bersih di Lapangan Mandaelu, Kelurahan Komerda, Kecamatan Kota Waikabubak. Gladi yang dimulai pada pukul 09.00 Wita ini benar-benar dipersiapkan dengan matang guna suksesnya pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke 72 tahun ini.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bapak Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole. Untuk petugas yang lain yaitu Letnan Satu Inf. Adisan sebagai Komandan Upacara dan Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat Gregorius H.B.L Pandango, SE sebagai Pembaca UUD 1945. Turut hadir pada Gladi pagi ini Sekda Kabupaten Sumba Barat, para Pimpinan OPD Kabupaten Sumba Barat, Dandim 1613 Sumba Barat, Waka Polres Sumba Barat, Pejabat Teras Kodim 1613 Sumba Barat dan peserta upacara ASN serta perwakilan siswa siswi tingkat SD, SMP, SMA/SMK se Kecamatan Kota Waikabubak.

‎Di akhir pelaksanaan Gladi Bersih, Bapak Bupati berharap kepada seluruh personil dan peserta upacara untuk tetap tertib dan disiplin dalam melaksanakan upacara pada tanggal 17 Agustus 2017 nanti. Sehingga gelar upacara Peringatan HUT RI ke 72 nanti dapat berjalan dengan khidmat dan lancar tanpa ada kendala. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *