Home / BERANDA / Gladi Pengamanan Pesta Adat Pasola Wanokaka, Ratusan Personil Polres Diturunkan

Gladi Pengamanan Pesta Adat Pasola Wanokaka, Ratusan Personil Polres Diturunkan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pesta Adat Pasola Wanokaka pada tanggal 26 Februari 2019 nanti, pagi ini Jumat (22/02/2019) bertempat di Lapangan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat telah digelar giat Apel Pengecekan Kesiapan Pasukan sekaligus Gladi Pengamanan Pesta Adat Pasola Wanokaka.

Berlangsung sekitar pukul 09.00 Wita, hadir dan ikut serta pada giat Gladi Pengamanan Pesta Adat Pasola Wanokaka yakni Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., Kabag Ops Polres Sumba Barat Akp Jeffris L. D Fanggidae, para Kasat, Kapolsek Wanokaka dan seluruh Anggota Polres Sumba Barat yang berjumlah kurang lebih 260 (dua ratus enam puluh) personil.

Perintah untuk memaksimalkan giat pengamanan pada saat hari H pelaksanaan Pesta Adat Pasola Wanokaka benar-benar ditekankan oleh Kapolres kepada seluruh personil yang terlibat dalam gladi pagi hari ini. Menyebar pada seluruh area lapangan yang telah dibagi atas titik-titik sebagaimana yang tertuang pada surat perintah, seluruh tim berlatih mempersiapkan giat pengamanan guna terwujudnya Pesta Budaya yang aman dan tertib nantinya.

Karena dipastikan yang datang untuk menyaksikan secara langsung pesta budaya asli Sumba yang telah mendunia ini akan banyak sekali, baik masyarakat lokal maupun wisatawan domestik dan mancanegara. Untuk itu demi memberikan rasa aman dan nyaman selama gelaran Pasola Wanokaka berlangsung nanti, tim dari Polres Sumba Barat akan intens melaksanakan giat pengamanan selama acara berlangsung. (fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Aplikasikan Pemanfaatan Bansos Disampaikan oleh Brigpol Nirwan Kepada Ibu Sarianti

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau PKH dan Beras Sejahtera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *