Grasstrack & Motor Cross NTT 2019 Siap Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73 di Wilkum Polres Sumba Barat

POLRES SUMBA BARAT ; H-1 jelang Event Grasstrack & Motor Cross NTT 2019, pagi ini sekitar pukul 08.00 Wita tampak Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K.,MM bersama para Kasat, Kabag dan Kapolsek Lamboya IPDA Marthen Luther Petterson, SH mendatangi lokasi Sirkuit Bondosula yang ada di Desa Bodo Hulla, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Rabu (26/06/2019).

Mendatangi lokasi track yang akan digelar esok hari, atas perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., Waka Polres bersama tim mengecek secara langsung kesiapan sirkuit sekaligus pengamanan yang akan dilakukan oleh para personel Polres Sumba Barat.

Memastikan kesiapan lokasi, mengingat sore harinya sekitar pukul 15.00 Wita akan dilakukan uji coba atau pengenalan sirkuit oleh para peserta Grasstrack & Motor Cross NTT 2019, langsung di Sirkuit Bondosula.

Para peserta Grasstrack & Motor Cross NTT 2019 yang tak hanya berasal dari dalam provinsi Nusa Tenggara Timur, akan tetapi ada juga yang datang dari provinsi lain ini telah berdatangan sejak pekan lalu bersama armada dan rombongannya.

 

Banyaknya peserta yang hadir menunjukkan antusiasme para peserta yang akan meramaikan dan mengikuti event Grasstrack & Motor Cross NTT 2019 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Selaku penyelenggara sekaligus Penanggung Jawab, AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. berharap gelaran Grasstrack & Motor Cross NTT 2019 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Dan bagi para penggemar motor cross yang berminat mengikuti event ini, dapat segera menghubungi contact person yang tertera dan bergabung dengan keluarga besar motor cross Sumba.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password