Home / BERANDA / H+ 1 Natal, Karendalops Kembali Kunjungi Pos Pengamanan & Pelayanan pada 3 Kabupaten

H+ 1 Natal, Karendalops Kembali Kunjungi Pos Pengamanan & Pelayanan pada 3 Kabupaten

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; H+ 1 perayaan Natal umat nasrani di Bumi Sumba, giat pengamanan dan pelayanan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat masih terus dilakukan hingga datangnya Tahun Baru 2019 nanti. Melalui gelaran Operasi Lilin Turangga 2018, giat pengamanan dan pelayanan dilakukan oleh tim yang bertugas demi terciptanya situasi yang aman, nyaman, tertib dan kondusif bagi masyarakat.

Dan untuk melihat secara langsung kinerja daripada tim Operasi Lilin Turangga 2018 yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan, hari ini Rabu (26/12/2018) kembali Karendalops (Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi) Polres Sumba Barat AKP Jeffris L. D Fanggidae melakukan kunjungan ke pos-pos tersebut yang tersebar pada 3 (tiga) Kabupaten, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

Kunjungan Karendalops ke pos-pos ini bertujuan untuk melakukan pengecekan secara langsung terkait kinerja tim yang bertugas sekaligus memberikan arahan kepada mereka untuk tetap fokus melaksanakan pengamanan di wilayahnya masing-masing sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK.

Selama pelaksanaan kunjungan dan pengecekan, Karendalops menjumpai seluruh personil telah bertugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Dan beliau berharap sampai tiba datangnya Tahun Baru 2019 nanti, wilayah hukum Polres Sumba Barat akan selalu aman dan damai tanpa ada gangguan situasi kamtibmas ujarnya. (FB/IG/MY/K2D)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Langkah Preventif Masih Terus Dilakukan Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura laksanakan giat preventif, Giat ini dilaksanakan demi menciptakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *