Home / BERANDA / H-2 Jelang Pemilu 2019, Kabupaten Sumba Tengah Lakukan Pelepasan Pendistribusian Logistik Kotak Suara

H-2 Jelang Pemilu 2019, Kabupaten Sumba Tengah Lakukan Pelepasan Pendistribusian Logistik Kotak Suara

Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019 sudah di depan mata. Giat yang berkaitan dengan persiapan hajat besar inipun mulai dilakukan guna memastikan pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 nanti berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif.

H-2 jelang Pesta Demokrasi inipun, Senin (15/04/2019) bertempat di Kantor KPUD Kabupaten Sumba Tengah telah dilaksanakan Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu berupa kotak suara untuk pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 pada 3 (tiga) Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumba Tengah, yakni Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Umbu Ratu Nggay Barat dan Mamboro.

Dibuka oleh Ketua KPUD Kabupaten Sumba Tengah Lusia Fira Nyawa, ST yang didampingi para Komisioner KPUD Kabupaten Sumba Tengah, ikut hadir pada giat siang hari ini yakni Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S. K Limu, Wakil Bupati Sumba Tengah, Sekda, para Pimpinan SKPD, Ketua Panwaslu bersama dengan Komisioner, Danramil Anakalang, Pamatwil Polda NTT, Kasat Sabhara dan para Kapolsek wilayah Kabupaten Sumba Tengah serta para Personil Pengamanan TPS untuk wilayah Kabupaten Sumba Tengah.

Disampaikan melalui giat ini, bahwa proses Pendistribusian Logistik Pemilu akan didistribusikan sampai ke tingkat TPS dengan menggunakan sarana dan prasarana yang telah disiapkan. Besar harapan kita semua pelaksanaan Pemilu kali ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Dan tentu saja di sini dibutuhkan kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah dengan pihak terkait, dalam hal ini KPUD, Panwaslu, TNI dan POLRI serta masyarakat sekitar.

Adapun Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019 di Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat dilakukan pada 18 Desa, dan untuk Kecamatan Umbu Ratu Nggay juga dilakukan pada 18 Desa sedangkan untuk Kecamatan Mamboro dilakukan pada 13 Desa. Berakhir sekitar pukul 14.00 Wita, giatpun berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Binaan Wujudkan Kemitraan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *