Home / BERANDA / Hadir di Pasar, Bhabinkamtibmas Mengimbau Warga Membersihkan Sampah Untuk Antisipasi DBD

Hadir di Pasar, Bhabinkamtibmas Mengimbau Warga Membersihkan Sampah Untuk Antisipasi DBD

Tribratanewssumbabarat.com ; Sambang merupakan salah satu program Kepolisian dalam membangun nilai positif ditengah masyarakat. Memberikan imbauan merupakan tindakan Polri khusunya Polres Sumba Barat dalam memberikan pemahaman kepada Masyarakat akan pentingnya keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Hari ini Kamis tanggal 21 Maret 2019 Bhabinkamtibmas Polsek Loura melaksanakan sambang warga di Pasar Radamata. Bhabinkamtibmas hadir untuk menyapa para warga dipasar serta memberikan imbauan akan pentingnya kebersihan lingkungan. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas mengimbau para warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sambah sembarang. Buanglah sampah pada tempatnya, ujar Bhabinkamtibmas. Hal ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas sebagai bentuk langkah antisipasi penyakit demam berdarah.

Tidak hanya imbauan tentang membersihkan sampah, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan tentang pentingnya kerukunan antar sesama sehingga terjalinnya hubungan yang baik dalam lingkungan. Jelang Pesta Demokrasi 2019, Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar warga mengatisipasi berbagai isu provokasi. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk tidak menjual maupun mengkonsumsi minuman keras agar tidak berdampak buruk bagi lingkungan. IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

POLRES SUMBA BARAT ; Patroli Ramadhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *