Hadiri Musyawarah Desa, Bripka Simson Ajak Warga & Aparat Desa selalu Bersinergi

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wewewa Barat ; Turut serta dalam memajukan sebuah desa di wilayah hukumnya menjadi bagian dari tugas seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas. Menjadi kepanjangan tangan Polri, mereka diharapkan dapat mewujudkan wilayah yang aman, nyaman, tentram dan harmonis dari lingkup terkecil.

Seperti yang telah dilakukan oleh Kanit Binmas Wewewa Barat Bripka Simson Tonda di Desa Kabalidana, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Rabu (11/09/2019). Pagi itu sekitar pukul 10.00 Wita, Bripka Simson telah mengikuti Rapat Musyawarah Desa (Musdes) di Kantor Desa Desa Kabalidana.

Baca Juga ; Kunjungi Pembangunan Sarana Kedinasan 2 Polsek, Tim Itwasda Polda NTT Sampaikan Ini …

Memanfaatkan momen yang ada, si coklat berlengan kuning ini menyampaikan beberapa hal terkait kemajuan dan keamanan Desa Kabalidana. Mewujudkan desa yang aman, nyaman, tentram dan harmonis, ia berujar dalam forum agar seluruh masyarakat dan aparat desa selalu bersinergi, berdampingan dan bergandengan tangan serta selalu berkoordinasi dengan baik.

Menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak mengkonsumsi minuman keras, membawa senjata tajam di area publik serta mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas juga menjadi bahasan Bripka Simson, sebagaimana yang selalu digaung-gaungkan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Saya berharap forum seperti ini dapat kita manfaatkan dengan baik, yakni dengan saling menyampaikan apa apa yang menjadi uneg-uneg, pendapat dan masukan dari kita dengan baik serta terarah dan tidak gontok-gontokan, ujarnya. Dan untuk aparat desa yang bertugas, hendaknya selalu terbuka dan transparan dalam bekerja memajukan Desa Kabalidana, pungkasnya.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password