Hadiri Pelantikan Aparat Desa Bolubokat Barat, Brigpol Andreas Ajak Warga Pantau ADD

Hadiri Pelantikan Aparat Desa Bolubokat Barat, Brigpol Andreas Ajak Warga Pantau ADD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tak hanya mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, ikut serta dalam praktik pembangunan seperti mengikuti giat yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa juga menjadi bagian dari tugas personel Polres Sumba Barat, utamanya mereka yang bekerja di Polsek jajaran.

Menaungi wilayah hukum di Kecamatan Umbu Ratu Nggay Kabupaten Sumba Tengah, Sabtu (15/02/2020) Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay atau URG Brigpol Andreas B. M. Mudja telah menghadiri giat Pelantikan Aparat Desa Bolubokat Barat.

Baca Juga ; Pengamanan Kantor KPU Jelang Pilkada Kabupaten Sumba Barat 2020 oleh 4 Personel Polres Sumba Barat

Mewakili Kapolsek Umbu Ratu Nggay IPTU Selef E. Katu, si coklat berlengan kuning ini tiba di Kantor Desa Bolubokat Barat, Dusun 1, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah sekitar pukul 11.00 Wita. Hadir pada giat Pelantikan Aparat Desa Bolubokat Barat yakni Camat Umbu Ratu Nggay Stefanus Umbu Yiwa bersama staf, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Bolubokat Barat.

Disampaikan oleh Camat Umbu Ratu Nggay agar Aparat Desa yang baru saja dilantik dapat memegang teguh jabatan yang telah diembannya dan selalu bekerjasama dengan Kepala Desa dalam memajukan Bolubokat Barat serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam bidang Pemerintahan Desa.

Menyampaikan pesan Kapolsek Umbu Ratu Nggay, pada kesempatan yang sama Brigpol Andreas juga mengimbau warga desa untuk selalu bekerjasama dengan Aparat Desa terkait menjaga kestabilan sitkamtibmas, utamanya di wilayah Bolubokat Barat. Tak hanya itu, ajakan untuk bersama-sama memantau pembangunan desa melalui Anggaran Dana Desa atau ADD, demi terwujudnya Bolubokat Barat ke arah yang lebih baik juga menjadi penekanan dalam imbauan yang disampaikan oleh Brigpol Andreas.

FB3G