Home / BERANDA / Hadiri Pembukaan Jalan Usaha Tani, Brigpol Yohanis Sampaikan Ini

Hadiri Pembukaan Jalan Usaha Tani, Brigpol Yohanis Sampaikan Ini

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Mewakili Kapolsek Katikutana, hari ini Senin (10/09/2018) Bhabinkamtibmas Brigpol Yohanis Djami Kire menghadiri giat Padat Karya Tunai (PKT) terkait Pembukaan Pembangunan Jalan Usaha Tani di Dusun II Waiamah, Desa Tanamodu, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah.

Berlangsung sekitar pukul 09.00 Wita, turut hadir dalam kegiatan pagi hari ini Danramil Katikutana beserta Anggota, Camat Katikutana Selatan beserta Sekretaris Camat Katikutana Selatan, Ketua BPD Desa Tanamodu, Tokoh Masyarakat dan Ketua LPM Desa Tanamodu serta warga sekitar yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Melalui momentum ini, sebagai kepanjangan tangan Polres Sumba Barat Brigpol Yohanis berkesempatan menyampaikan pesan dan imbauan kepada seluruh peserta yang hadir untuk ikut serta mendukung selama proses pembangunan jalan usaha tani ini. Pembangunan jalan dengan ukuran panjang 1.250 meter dan lebar 4 meter ini menggunakan Anggaran Dana Desa, yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses jalan yang layak ketika melakukan aktivitas bertani.

Membutuhkan waktu pengerjaan selama 40 hari lamanya terhitung sejak hari ini (10/09/2018), si coklat berlengan kuning ini mengharapkan kerjasama dan solidaritas dari seluruh warga serta pihak terkait guna mendukung pembangunan ini. Menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK, Brigpol Yohanis menghimbau kepada seluruh yang berperan aktif dalam pembangunan jalan ini untuk mengedepankan sistem transparansi, jujur dan adil selama pengelolaan Anggaran Dana Desa demi kesejahteraan masyarakat Desa Tanamodu itu sendiri, pungkasnya.

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *