Home / BERANDA / Halau Merebaknya Kabar Hoax dan Berikan Rasa Aman Bagi Warganya, Jajaran Polres Sumba Barat Gencar Gelar Patroli

Halau Merebaknya Kabar Hoax dan Berikan Rasa Aman Bagi Warganya, Jajaran Polres Sumba Barat Gencar Gelar Patroli

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Gelar Patroli Rutin kembali dilaksanakan oleh Piket Jaga Sabhara Ton 1 Dalmas Polres Sumba Barat. Berlangsung pada pukul 00.45 Wita hingga pukul 03.40 Wita hari ini Senin (11/12/2017), gelar Patroli Rutin Dini Hari ini dipimpin oleh Ipda Muhammad Rizky Novrianto, S.Tr.K bersama 8 personil Anggota Piket Jaga Sabhara Ton 1 Dalmas Polres Sumba Barat.

Masih dan akan selalu menekankan gelar patroli pada titik-titik lokasi yang dianggap rawan serta rentan akan terjadinya tindak pidana maupun kriminalitas, gelar Patroli Rutin Dini Hari ini dilakukan di seputaran Kota Waikabubak. Adapun rute pelaksanaan patroli yaitu diawali dari Mako Polres Sumba Barat menuju Jalan Bhayangkara, Jalan Adiaksa, Jalan Puu Naga, Jalan Gelora Pada Eweta, area Kantor Bupati Sumba Barat, Jalan A. Yani, Pertokoan, Kantor Camat Kota Waikabubak, Dedekadu, Jalan Teratai, Jalan Kuburan Kristen, Kampung Baru, seputaran Lapangan Manda Elu dan RS. Lende Moripa yang kemudian berakhir dan kembali lagi ke Mako Polres Sumba Barat.

Baca Juga : Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Menjadikan Semangat Kami Dalam Bertugas 

Baca Juga : Perintah Kapolres | Gelar Operasi dan Patroli Serentak oleh 13 Polsek dan 7 Polsubsektor 

Baca Juga : Surga Tersembunyi Timur Indonesia, SUMBA

Pelaksanaan rutin gelar patroli ini bertujuan demi menciptakan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang damai, aman, nyaman dan tentram utamanya bagi masyarakat. Diharapkan dengan pelaksanan giat patroli yang berkelanjutan dan berkesinambungan ini dapat menekan angka kriminalitas dan niat jahat para oknum pelaku kejahatan dalam melaksanakan aksinya. Sehingga masyarakat dapat menjalankan rutinitas keseharian mereka dengan rasa aman dan nyaman, tanpa terpengaruh serta terprovokasi merebaknya kabar Hoax melalui media sosial yang menyudutkan salah satu pihak.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *