Hati - Hati Hoax dan Isu Sara Jelang Pilkada

Hati - Hati Hoax dan Isu Sara Jelang Pilkada

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Satuan Bhayangkara (Sabhara) Polres Sumba Barat pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 pukul 01.35 Wita melaksanakan patroli Kota di seputran Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Patroli tersebut melibatkan 6 personil Dalmas Pleton 2.

Personil Sabhara memantau perumikan warga serta beberapa objek vital seperti Rumah Sakit, Bank, dan perkantoran. Dalam giat tersebut, personil Dalas juga mengingatkan para warga yang masih dijalan untuk segera kembali kerumah karena waktu sudah menunjukan larut malam.

Langkah – langkah yang dilakukan oleh Polres Sumba Barat merupakan upaya dalam mengantisipasi serta menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Tak lupa pula tim patroli mengingatkan warga agar lebih menjaga sikap dan sifat jelang pilkada 2018 sehingga tetap terjalin hubungan yang baik antar sesama. Kewaspadaan terhadap penyebaran berita Hoax dan isu sara pun disampaikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat menyikapi dengan baik hal – hal yang didengar maupun dibaca melalui medsos. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : K Korpriano Dami