Himbauan Waspada Provokasi Jelang Pilkada Serentak 2018

Himbauan Waspada Provokasi Jelang Pilkada Serentak 2018

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Brat ; Sambang warga terus lekakukan oleh Polres Sumba Barat dan jajaran demi terciptanya situasi Kamtibmas yang lebih baik jelang pesta Demokrasi tahun 2018 ini.

Hari Jumat tanggal 23 Maret 2018 pukul 01.25 Wita personil Polsek Kodi Utara melaksanakan giat patroli malam serta sambang warga untuk memberikan imbauan kepada seluruh warga diwilayah hukum Polsek Kodi Utara terutama dalam hal mengantisipasi penyeberan berita hoax dan isu sara yang berdampak buruk bagi lingkungan dalam menyambut Pilkada 2018.

Dalam giat tersebut personil Polsek Utara mengimbau para warga untuk tidak melakukan hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum seperti mengkonsumsi minuman keras, membawa barang tajam ditempat umum, serta hal – hal yang bersifat anarkis. Personil Polsek Kodi Utara juga mengingatkan warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan dan segera menginformasikan kepada pihak yang berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum. (humasressb.dok)

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : K Korpriano Dami