HUT Bhayangkara Ke -72 Di Lapangan Manda Elu

HUT Bhayangkara Ke -72 Di Lapangan Manda Elu

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polri merupakan Institusi yang mengemban tugas Memelihara Keamana dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). 72 tahun sudah Polri berbakti kepada Bangsa dan Negara terutama dalam menciptakan Kamtibmas ditengah masyarakat.

Tanggal 1 Juli 2018 menjadi moment istimewa bagi Institusi Polri dimana Usia Polri genap 72 Tahun. Berkaitan dengan HUT Bhayangakara yang ke – 72, hari ini tanggal 11 Juli 2018 Polres Sumba Barat melaksanakan Upacara dilapangan Manda Elu Kabupaten Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK yang mememimpin langsung Upacara tersebut dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam giat tersebut dihadiri pula oleh Dandim 1613 Sumba Barat LET. INF. Fifin Zudi Syaifudin, S.Pd ,Waka Polres Sumba Barat, para Perwira Kodim 1613 Sumba Barat, seluruh Perwira Polres Sumba Barat, para Kapolsek  jajaran Polres Sumba Barat, 1 Pleton personil TNI Kodim 1613 Sumba Barat, 1 Pleton BKO Brimob, 1 Pleton Dalamas, 1 pleton Staun Lantas, 1 pPleton Staf Polres Sumba Barat, 1 Pleton Satuan Reskrim, 1 Pleton Sat Pol PP, 1 Pleton Dinas Perhubungan Sumba Barat, 1 Pletob Pramuka, 1 regu  Club Motor, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Dalam Upacara HUT Bhayangkara yang ke – 72 dengan Tema " Dengan Semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019", Kapolres Sumba Barat juga memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan Club Motor yang sudah membantu Polri dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan masyarakat terutama dalam membangun Kamtibmas ditanah Sumba ini.

Selain memberikan penghargaan dan membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia, kapolres Sumba Barat juga mengaharapkan kedepannya kita semua tetap bersinergi dalam membangun semangat Kamtibmas demi terwujudnya sumba yang lebih aman, nyaman dan sejahtera. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami