HUT Polwan Ke - 69 Bersama SD Paralel Natarakade

HUT Polwan Ke - 69 Bersama SD Paralel Natarakade

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Beberapa waktu lalu, salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Tana Righu sempat mencuri perhatian Masyarakat Sumba Barat saat menjadi pemberitaan di Televisi. Sebut saja SD Paralel Natarakade, SD di kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat tersebut menjadi pembicaraan berawal dari seorang Kepala Unit Binmas Polsek Loli, sebut saja Bripka Burhan. Saat itu, Kanit Binmas bersama personil Polsek Loli lainnya tidak sengaja melihat sebuah bangunan sekolah yang terbuat dari belahan bambu. Beberapa waktu kemudian Bripka Burhan kembali berkunjung ke SD tersebut dan diberitakan melalui portal resmi Polres Sumba Barat yaitu Tribratanewssumbabarat.com , sejak saat itulah SD tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan Masyarakat Sumba Barat.

Hari ini selasa tanggal 22 agustus 2017, dalam rangka memperingati HUT Polwan ke – 69, Polres Sumba Barat melalui para Polisi Wanita (Polwan) melaksanakan kunjungan ke SD Paralel Natarakade, Desa Kareka Nduku Selatan, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat. Dalam kunjungan tersebut, Polwan Polres Sumba Barat yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Loli, menyumbangkan Alat tulis dan membagikan Snack kepada para Siswa – Siswi SD Paralel Natarakade.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sumba Barat melalui Polisi Wanita Polres Sumba Barat yang telah melaksanakan kunjungan serta memberikan sumbangan.(humasressb.dok)

Penulis : F Budiono
Editor   : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎