HUT Polwan Ke - 70 | Polwan Promoter Siap Mensukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 / 2019

HUT Polwan Ke - 70 | Polwan Promoter Siap Mensukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 / 2019

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka HUT Polwan yang Ke – 70, hari ini Senin tanggal  03 September 2018, yang bertempat diLapangan  Upacara Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK serta dihadiri oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS,MH dan selkuruh Perwira Polres Sumba Barat mapun Bintara.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumba Barat juga memberikan motivasi kepada para Polwan khususnya Polres Sumba Barat agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri. Hal ini disampaikan oleh Ka[olres Sumba Barat berkaitan dengan amanat Kapolri dalam HUT Polwan  Ke – 70  yakni mengangkat tema “ Polwan Promoter Siap Mensukseskan  Agenda Kamtibmas Tahun 2018 / 2019 ” .

Selain itu, Kapolres Sumba Barat juga sangat berterima kasih serta sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polwan Polres Sumba Barat dalam menyambut HUT Polwan Ke -70 ini yakni dengan melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial mapun hal lain yang bermanfaat bagi masyarakat. Kapolres Sumba Barat berharap kedepannya Polwan Polres Sumba Barat lebih berkarya ditengah masyarakat Sumba, sehingga dapat memberikan dampak yang positif bagi kemajuan rakyat. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : Muhammad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami