HUT RI ke 74 | Polri & TNI Amankan Gelaran Pacuan Kuda & Turnamen Sepak Bola

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Lamboya ; Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, masyarakat Lamboya Kabupaten Sumba Barat disibukkan sekaligus dihibur dengan pertandingan pacuan kuda sekaligus turnamen sepak bola, Jumat (12/07/2019).

Bertempat di lapangan Hobakala, Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, pagi itu sekitar pukul 09.00 Wita pertandingan pacuan kuda dan turnamen sepak bola berlangsung sangat meriah dan dibanjiri masyarakat sekitar yang ingin melihat secara langsung perhelatan sambut perayaan HUT RI ke 74.

Baca Juga : 

HUT RI ke 74 | Pengamanan Pertandingan Bola Voli oleh Tim Polsek Lamboya

Terdapat lima kelas untuk pertandingan pacuan kuda, dan ada enam tim yang mengikuti turnamen sepak bola pagi itu. Ramainya situasi di lapangan Hobakala, selama berlangsungnya kedua pertandingan tersebut turut melaksanakan giat pengamanan yakni enam personel Polsek Lamboya dan Polsubsektor Gaura serta empat personel Koramil 1613-04 Walakaka.

Masyarakat sangat senang dan terhibur dengan adanya pertandingan ini. Menyambut HUT RI ke 74 mereka ingin memberikan yang terbaik untuk negeri, yakni dengan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif.

Berlangsung aman, tertib dan lancar, gelaran pertandingan pacuan kuda dan turnamen sepak bola berakhir sekitar pukul 18.00 Wita. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password