HUT RI ke 74 | Ratusan Masyrakat Sumba, Banjiri Lapangan Hoba Louru

HUT RI ke 74 | Ratusan Masyrakat Sumba, Banjiri Lapangan Hoba Louru

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Lamboya ; Bertempat dilapangan Hoba louru, Desa Gaura, Kecamatan Lamboya Barat, Kabupaten Sumba Barat berlangsung  Pembukaan  kegiatan Olah Raga  Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, tingkat kecamatan Lamboya.

Di buka secara Resmi oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapa Wolle dan dihadiri oleh para pimpinan OPD Kabupaten Sumba Barat, Camat Laboya Barat, Danramil 1613-04 Walakaka (yang diwakili Babinsa Weetana) , Kapolsubsektor Gaura, para Kepala Desa, para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA/SMK, para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat se- Kecamatan Lamboya dan Laboya Barat, Selasa (23/07/2019).

Baca Juga ; Event Pergelaran Parade 1001 Kuda dan Pameran 1001 Tenun Ikat Sumba

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam merayakan HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 74 tahun dan Oleh karena itu agar dalam pelaksanaan kegiatan ini seluruh peserta mengedepankan sikap sportifitas, ujar Bupati Sumba Barat.

Dengan adanya kegiatan ini, saya harap dapat meningkatkan rasa solidaritas para peserta dan seluruh masyarakat, sehingga tercipta rasa aman dan damai, pungkasnya.

Ratusan Masyarakat yang ingin menyaksikan berbondong-bondong membanjiri Lapangan Hoba Louru mendapat pengamanan langsung anggota Polsubsektor Gaura dan anggota Koramil 1613-04 Walakaka, kegiatan tersebut berakhir jam 18.00 Wita berjalan aman dan lancar.  (FB3G)