Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terus mengkerahkan personilnya untuk melaksanakan berbagai giat preventif di semua Jajaran Polres Sumba Barat. Hal ini dilakukan demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas terutama dalam menyambut Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, Hari Rabu Tanggal 12 Desember 2018 giliran Polsek Kodi yang melaksanakan Patroli maupun sambang warga di Pasar Bondo Kodi, Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam giat patroli dan sambang warga tersebut, Brigpol A. Hendrik.P mengimbau warga agar tidak mengkonsumsi minuman keras, tidak mebawa senjata tajam ditempat umum serta saling menjaga satu sama lain sehingga tidak terjadinya hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. Tak lupa pula para warga disampaikan agar dalam menyambut Pilpres dan Pileg tahun 2019, tidak boleh terpengaruh atau terprovokasi dengan adanya isu yang dapat memecahbelah persaudaraan. Brigpol Hendrik lebih menyarankan agar masyarakat lebih memanfaatkan waktu dalam mengelola lahan perkebudanan sehingga dapat memanfaatkan dengan baik musim penghujan. Giat tersebut diakhiri dengan penyampaian bahwa kita semua bersaudara, jadi mari kita saling membantu satu sama lain supaya kita semua hidup rukun. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password