Imbauan Kamtibmas Menjadi Strategi Polres Sumba Barat Jelang Pilkada

Imbauan Kamtibmas Menjadi Strategi Polres Sumba Barat Jelang Pilkada

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tempat – tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan selalu menjadi sasaran aparat Kepolisian dalam melaksanakan patroli terutama pada malam hari. Mengantisipasi merupakan upaya yang terus dilakukan pihak Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Berkaitan dengan program 100 hari Kapolres Sumba Barat, Polsek Jajaran Polres Sumba Barat terus menyuarakan pesan Kamtibmas untuk menekan angka kriminalitas maupun kejahatan lainnya. Hari Senin tanggal 30 April 2018 Pukul 01.34 Wita, Polsek Loli yang dipimpin oleh KA SPKT I Polsek Loli bersama 3 (Tiga) personil melaksanakan patroli malam di sekitar wilayah hukum Polsek Loli yaitu Desa Dokakaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Dalam giat tersebut, Personil polsek Loli juga mengimbau para warga untuk lebih menjaga situasi Kamtibmas dengan mengaktifkan kembali Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) serta saling mengingatkan satu sama lain dalam hal kewaspadaan terhadap tindak kejahatan terutama menjelang Pilkada 2018. Tak lupa KA SPKT Polsek Loli mengharapkan kerjasama dari seluruh masyarakat dalam menginformasikan jika mengetahui adanya hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami