Indahnya Berbagi | Bagi Takjil Polres Sumba Barat & Bhayangkari

Indahnya Berbagi | Bagi Takjil Polres Sumba Barat & Bhayangkari

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Berlomba-lomba melakukan kebajikan di bulan suci Ramadhan dengan dilandasi niat untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT sudah sepatutnya kita lakukan sebagai umat muslim yang taat.

Banyak hal baik dan positif yang bisa kita lakukan untuk mengisi Ramadhan tahun ini, seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat beserta Bhayangkari pada hari ini Rabu (30/05/2018).

Dimana dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK beserta Ibu Ketua Bhayangkari, tim yang terdiri dari Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS, MH beserta Ibu dan Kasat Lantas Polres Sumba Barat bersama para Ibu Anggota Bhayangkari telah melakukan aksi berbagi dengan sesama, yakni "Berbagi Takjil".

Berlangsung sekitar pukul 17.00 Wita, tim melakukan aksi Berbagi Takjil di seputaran Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Maliti, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Indahnya suasana berbagi dengan sesama menjelang datangnya bedug maghrib ini menunjukkan betapa kerukunan antar umat beragama di Bumi Sumba tercinta begitu terjaga dan selalu dijunjung tinggi.

Seperti yang kita ketahui bersama, Sumba dengan keanekararagaman budaya, adat istiadat, agama serta kepercayaan ini mampu hidup berdampingan dan selalu bergandengan tangan. Melihat antusiasme dan raut kegembiraan masyarakat yang menerima sedikit kudapan pada aksi Berbagi Takjil ini sungguh merupakan pemandangan yang sangat menyejukkan.

Besar harapan AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK, dengan berlangsungnya kegiatan ini makin mempererat jalinan persaudaraan antar umat beragama yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami