Home / BERANDA / Jaga Hubungan Baik dengan Sesama, Pesan Brigpol Hunul pada Warga Binaan

Jaga Hubungan Baik dengan Sesama, Pesan Brigpol Hunul pada Warga Binaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Lamboya ; Bersentuhan langsung dengan masyarakat, para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Sumba Barat terus melakukan giat sambang ke warga desa binaan. Hal ini dilakukan untuk menciptakan masyarakat yang sadar hukum sekaligus mewujudkan lingkungan desa yang aman, nyaman, tentram dan harmonis untuk ditinggali.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pos Pol Gaura Brigpol Hunul Basri, Senin (18/07/2019). Siang itu sekitar pukul 13.00 Wita, si coklat berlengan kuning ini berkesempatan menyambangi warga binaan di Desa Wetana, Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat.

Baca Juga ; 

K2YD Satuan Lantas Polres Sumba Barat & Polsek Wewewa Timur Berhasil Amankan 11 Unit R2

Imbauan demi imbauan disampaikan oleh Brigpol Hunul ketika bercengkrama dengan para warga yang hadir dalam forum. Warga diharap untuk menyaring dulu apabila mendapat informasi yang belum tentu kebenarannya, karena bisa jadi itu hanya berita bohong atau HOAX yang bertujuan untuk memecah belah kerukunan yang telah terjaga ujarnya.

Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga jalinan persaudaraan antar desa, khususnya hubungan baik antara warga Desa Wetana dengan Desa Karang Indah, sebagaimana pesan yang telah disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Alangkah indahnya apabila kita dapat hidup rukun berdampingan tanpa ada perselisihan dan perbedaan, tutur Brigpol Hunul.

Mari bersama kita wujudkan lingkungan desa yang aman, nyaman, tentram dan harmonis serta selalu menjaga hubungan baik dengan sesama, pungkas Brigpol Hunul mengakhiri giat sambangnya. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *