Jaga Keamanan & Ketertiban Wilayahnya, Kapolsek Loli Sambang ke Desa Wee Patola

Jaga Keamanan & Ketertiban Wilayahnya, Kapolsek Loli Sambang ke Desa Wee Patola
TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menyambangi desa binaan guna melakukan sosialisasi kepada warga desa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan seraya bercengkrama dengan mereka selalu menjadi agenda rutin para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Sumba Barat. Dan kali ini bukan hanya Bhabinkamtibmas, akan tetapi Kapolsek juga turun sendiri ke lapangan. Ya, pagi ini Kamis (13/09/2018) Kapolsek Loli Ipda Heru Teguh Prastyo bersama Babinsa Desa Wee Patola Serda Yoakim Djacosta telah melaksanakan giat sambang ke kediaman Kepala Desa Wee Patola, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat. Bertatap muka secara langsung dengan pimpinan desa, Ipda Heru berkesempatan menyampaikan beberapa imbauan dan Program Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK . Adapun point-point yang disampaikan oleh Kapolsek Loli ini yakni tentang :
  • Peraturan lalu lintas dan kelengkapan diri maupun kendaraan dalam berkendara di jalan raya demi menjaga Kamtibcar Lantas.
  • Masyarakat tidak boleh membawa parang di tempat-tempat umum, kecuali ketika menghadiri kegiatan pesta adat atau ke kebun.
  • Tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras yang dapat memicu terjadinya tindak pidana sehingga dapat menimbulkan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.
  • Penggunaan DD/ADD yang tepat sasaran sehingga dapat mensejahterakan dan meningkatkan taraf hidup warga Desa Wee Patola.
Terakhir terkait Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatif Tahun 2019 yang tak lama lagi akan digelar, Ipda Heru berharap dukungan dari seluruh warga Desa Wee Patola. Sehingga pelaksanaan hajat besar di wilayah hukum Polres Sumba Barat ini dapat berjalan sukses, lancar dan aman kedepannya. (Fb/Ig/My/K2d)