Jalin Kebersamaan & Kedekatan dengan Masyarakat, Keluarga Besar Polres Sumba Barat Bagi Takjil

Jalin Kebersamaan & Kedekatan dengan Masyarakat, Keluarga Besar Polres Sumba Barat Bagi Takjil

POLRES SUMBA BARAT ; Momen istimewa yang hanya kita jumpai di bulan Ramadhan adalah ngabuburit sembari membagikan takjil di sepanjang jalan. Berbagi dengan sesama di bulan yang penuh berkah inilah yang selalu dinanti-nanti oleh seluruh umat muslim di dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Dan sore hari ini Jumat (17/05/2019) hari ke dua belas pelaksanaan ibadah puasa, kembali keluarga besar Polres Sumba Barat melakukan aksi berbaginya dengan memberikan takjil berupa kudapan di sepanjang jalan Bhayangkara, Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Ya, di sepanjang jalan depan Mapolres ini terlihat pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K dengan didampingi Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman B. Artawan, S.I.K., SH., M.M. , bersama istri dan ibu-ibu Bhayangkari membagi-bagikan kudapan kepada para pengendara yang melintas.

Berbagi kudapan yang dapat dinikmati sebagai takjil sebelum makan besar ini sudah beberapa kali dilakukan oleh keluarga besar Polres Sumba Barat. Tak hanya berbagi dengan sesama, kegiatan keagamaan ini bertujuan untuk menjalin serta menciptakan kebersamaan dan kedekatan antara polisi dengan masyarakat sekaligus kerukunan antar umat beragama.

https://www.instagram.com/p/BxkKSdUgmqk/?igshid=1x43md6j1jnn

Karena Sumba dengan keanekaragaman budayanya tak menjadikan alasan untuk tidak bisa hidup berdampingan, karena terbukti masyarakat Sumba yang majemuk ini dapat hidup rukun dalam kebersamaan.

(FB3G)