Home / BERANDA / Jelang Pesta Adat Masyarakat, Bhabinkamtibmas Hadir Dengan Berbagai Imbauan

Jelang Pesta Adat Masyarakat, Bhabinkamtibmas Hadir Dengan Berbagai Imbauan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Sambang warga merupakan salah satu tugas yang di embankan kepada para Bhabinkamtibmas, oleh karena itu, menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat merupakan hal yang kerap dilakukan.

Hari Rabu tanggal 19 September 2018 Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Brigpol Casper W. Waitakay melaksanakan sambang diKampung Mera Desa Ole Ate, Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat dalam menyambut upacara adat. Pada giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan hal – hal yang berkaitan dengan keamanan lingkungan terutama jelang dilaksanakannya upacara adat diKampung tersebut. Bhabinkamtibmas mengimbau agar dalam upacara adat tersebut, seluruh warga tidak ada yang menjual maupun mengkonsumsi minuman keras maupun perjudian sehingga tidak berdampang buruk bagi upacara adat terutama pada lingkungan sekitar.

Bhabinkamtibmas mengharapkan adanya partisipasi dari semua pihak terutama masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif sehingga terwujudnya persaudaraan antar satu sama lain. Tarutama dalam menggunakan parang, sehingga dapat dipahami betul dimana dan kapan parang akandipergunakan dan pemanfaatannya. (Humasressb.dok)

 (Fb/Ig/My/KKd)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dampingi Warga Binaan Penerima PKH, Brigpol Yafet Sampaikan Ini …

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Membina dan mendampingi warga di desa binaannya kearah yang lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *