Jelang Pesta Demokrasi 2019, Brigpol Juhaeri Mengimbau Warga

Tribratanewssumbabarat.com ; Polsek jajaran Polres Sumba Barat kerap melakukan berbagai kegiatan preventif demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman terutama jelang dilaksanakannya pesta demokrasi 2019.

Sambang warga merupakan salah satu kegiatan yang aktif dilakukan untuk menyampaikan beberapa imbauan Kamtibmas. Hari Jumat tanggal 12 April 2019 pukul 16.00 Wita Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan Brigpol Juhaeri Rahman melaksanakan sambang warga di Desa Burukaghu, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Brat Daya. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau para warga agar tetap menjaga kerukunan antar sesama sehingga tidak terjadinya perpecahan antar sesama yang diakibatkan oleh hal – hal kecil. Justru Bhabinkamtibmas mengarahkan masyarakat untuk lebih memanfaatkan waktu untuk hal yang lebih bermanfaat seperti mengelola lahan pertanian maupun perkebunan di musim penghujan kali ini. Berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang sebentar lagi akan berlangsung, agar para warga mewaspadai berbagai isu hoax maupun isu sara yang dapat memicu terjadinya kesalahpahaman antar sesama.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas juga membahas tentang program Pemerintah yakni berbagai Bantuan Sosial yang turun di masyarakat. Bhabinkamtibmas mengimbau agar warga dapat memanfaatkan Bantuan Sosial dengan baik sehingga dapat membawa dampak yang baik pula bagi kesejahteraan masyarakat. Bhabinkamtibmas juga berharap agar seluruh masyarakat turut berpartisipasi dalam mendukung berbagai Program Pemerintah, karena semua itu untuk kesejahteraan masyarakat, ujarnya. IG

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password