Jelang Pilkada 2018 | Langkah Antisipasi Terus di Maksimalkan

Jelang Pilkada 2018 | Langkah Antisipasi Terus di Maksimalkan

Tribratanewssumbabarat.com — Polres Sumba Barat ; Demi mengatisipasi berbagai tindak kejahatan jelang Pilkada 2018, Polsek Jajaran Polres Sumba Barat terus melakukan upaya pencegahan seperti patroli malam maupun sambang warga.

Hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 giliran Polsek Kodi yang melaksanakan patroli malam di wulayah hukumnya. dalam giat tersebut 4 personil Polsek Kodi juga menyambangi rumah warga untuk menyampaikan program Zero 100 hari Kapolres Sumba Barat. Polsek Kodi mengharapkan adanya kesadaran masyarakat dalam menciptakan situasi lingkungan yang kondusif terutama menjelang Pilkada 2018.

Dalam giat sambang tersebut, tak lupa pula disampaikan tentang kewaspadaan terhadap penyebaran berita yang bersifat Hoax maupun Isu sara, karena hal tersebut merupakan ancaman yang dapat merusak tali persudaraan khususnya di tanah Sumba ini. Pesonil Polsek Kodi mengimbau agar seluruh masyarakat selalu bijak dalam menyikapi setiap berita maupun isu sehingga tidak membawa dampak buruk bagi lingkungan. (humasressb.dok)

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : K Korpriano Dami