Home / BERANDA / Jelang Pilkada 2018 | Patroli Jalan Kaki Melibatkan 13 Personil Gabungan

Jelang Pilkada 2018 | Patroli Jalan Kaki Melibatkan 13 Personil Gabungan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim gabungan yang melibatkan personil Polsek Kodi Bangedo, Personil  Dalmas dan personil Brimob terus melaksanakan giat Petroli di wilayah hukum Polsek Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya jelang akan dilaksanakannya Pilkada serentak tahun 2018. (Minggu/15/04/2018)

Patroli yang melibatkan 13 personil tersebut dilakukan dengan berjalan kaki  pada pukul 22.35 Wita hingga pukul 01.40 Wita. Dalam giat tersebut, tim patroli juga menyambangi rumah warga untuk memberikan imbauan kewaspadaan terhadap hal – hal kejahatan.

Dalam giat patroli tersebut, tim patroli juga melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) untuk mengingatkan warga agar tidak mengkonsumsi dan menjual minuman keras serta tidak membawa barang tajaman ditempat umum maupun tidak melakukan hal anarkis yang dapat memicu terjadi permasalahan.  (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Jelang Pilkada, Giat Preventif Terus di Kedepankan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan diwilayah hukum Polres Sumba Barat, AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *