Home / BERANDA / Jelang Pilkada | Bripka Arjiko & Warga Desa Beradolu Tolak HOAX

Jelang Pilkada | Bripka Arjiko & Warga Desa Beradolu Tolak HOAX

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Mengajak warga Desa Binaan untuk ikut bersama menjaga dan menciptakan wilayah hukum Polres Sumba yang damai, aman, nyaman dan tentram dari lingkup terkecil merupakan tugas dan tanggung jawab yang selalu diemban oleh para Bhabinkamtibmas yang tersebar di wilayah. Terlebih jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang tak lama lagi akan digelar di Bumi Sumba, seluruh jajaran gencar melaksanakan Sosialisasi Anti HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian pada seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali.

Dan hari ini Minggu (01/04/2018), giliran Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko melaksanakan Deklarasi Anti HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian bersama warga desa di Dusun 1, Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Janji penolakan ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat terhindar dari Provokasi jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Tahun 2018.

Menolak segala bentuk Provokasi yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa dilakukan oleh para pendeklarasi dengan serentak dan kompak serta penuh semangat. Tak lupa Bripka Arjiko juga menyampaikan terkait Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH, demi menuju Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba.

 

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Kapolres Sumba Barat Gelar Anev Pengamanan Jelang Pleno Tingkat KPU Kabupaten Sumba Barat Daya.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pengamanan, pengawalan dan pengawasan selama berlangsungnya pelaksanaan Pemilihan Presiden dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *