Jelang Pilkada, Polsek Wanokaka Mengimbau Warga Agar Mewaspadai Berita Hoax dan Isu Sara

Jelang Pilkada, Polsek Wanokaka Mengimbau Warga Agar Mewaspadai Berita Hoax dan Isu Sara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Gelar Patroli Malam di wilayah hukum Polres Sumba Barat rutin dilakukan oleh seluruh jajaran yang tersebar di wilayah-wilayah demi terciptanya Sumba yang aman, nyaman dan tentram. Terlebih dengan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. M H yang saat ini gencar dilakukan, dimana beliau ingin mewujudkan “Sumba ZERO Sajam, Miras, Pencurian dan Ilegal” jelang Pilkada Serentak.

Menjadi bagian dari Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres, Polsek Wanokaka semalam Kamis (03/05/2018) telah menggelar Patroli Malam 12 Jam di wilayahnya. Dimulai dari pukul 18.00 Wita hingga pukul 06.00 Wita (04/05/2018) keesokan harinya, giat Patroli Malam 12 Jam difokuskan pada titik-titik lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana maupun kriminalitas.

Melibatkan 4 (Empat) personil Polsek Wanokaka, patroli dilaksanakan di Jalan Jurusan Katikuluku dan sekitarnya. Dimana selama 12 jam gelar patroli berlangsung, tidak ditemukan kejadian maupun tindak pidana yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Situasi wilayah hukum Polsek Wanokaka sangat terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. Tak lupa pula para warga diimbau agar lebih menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada dengan tidak terprovokasi jika adanya berita yang bersifat hoax mapun isu sara. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami