Home / BERANDA / Jelang Pilkada, Tim Gabungan Terus Gencar Melaksanakan Giat Preventif

Jelang Pilkada, Tim Gabungan Terus Gencar Melaksanakan Giat Preventif

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Patroli dan patroli, begitulah yang selalu rutin dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat demi mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis, terlebih jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang tak lama lagi akan digelar.

Dan hari Senin (07/05/2018), giliran dilakukan patroli di wilayah hukum Polsek Kodi Bangedo. Dilakukan oleh Tim Gabungan yang terdiri dari personil Anggota BKO Dalmas Polres Sumba Barat dan  personil Anggota BKO Brimob serta personil Anggota Polsek Kodi Bangedo, giat patroli dititik beratkan pada temuan kepemilikan senjata tajam, minuman keras, perjudian serta kelengkapan kendaraan roda dua dan roda empat.

Giat patroli mengambil rute di wilayahDesa Walandimu, Desa Waipadi, dan Desa Merekehe yang kemudian dilanjutkan ke Panenggo Ede, Waikarara, Kahale, Wailangira dan kembali lagi ke Mako Polsek Kodi Bangedo. Selama pelaksanaan gelar patroli, Tim Gabungan tidak menemukan adanya hal – hal yang berkaitan dengantindak kejatan.

Selain untuk menyambut pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang kondusif, gencarnya giat pengamanan dan penertiban di wilayah hukum Polres Sumba Barat ini merupakan wujud pengaplikasian Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH, demi Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba. (humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

 

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pleton Turjawali Gelar Patroli Dan Memantau Kotak Suara di PPK

Tribratanewssumbabarat.com ; Hingga saat ini pihak Kepolisian masih terus meningkatkan giat siaga dalam rangkat Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *