Home / BERANDA / Jelang Pilpres dan Pileg 2019 | Mari Kita Jaga Sumba Karena Sumba Milik Kita, Ujar Bhabinkamtibmas

Jelang Pilpres dan Pileg 2019 | Mari Kita Jaga Sumba Karena Sumba Milik Kita, Ujar Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menjelang akan dilaksanaknnya Pilpresdan Pileg tahun 2019, pihak Kepolisan sebagai pengemban fungsi Kamtibmas terus melaksanakan berbagai tindakan preventif baik dalam pengawasan lingkungan maupun dalam bersosialisasi dengan masyarakat. Khususnya Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK selaku Kapolres, kerap memberikan imbauan kepada masyarakat dalam hal mengantisipasi menyebarnya berbagai isu provokasi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Brigpol Andreas B.M. Mudja melaksanakan patroli dan menyambangi warga di Desa Padiratana, Desa Praikaroku Jangga dan Desa Ngadu Olu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Selain bersilaturahmi dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay tersebut mengimbau warga agar dalam menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2019, para warga diharapkan agar tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang dapat memecahbelah persaudaraan serta berdampak buruk bagi lingkungan sekitar. Bhabinkamtibmas mengajak warga agar saling bekerjasama dalam membangun lingkungan yang lebih baik dengan saling menjaga satu sama lain agar tidak terjadinya hal – hal yang dapat merusak moral masyarakat. Mengahdapi Pilpres dan Pileg tahun 2019, mari kita jaga Sumba karena Sumba ini milik kita, ujar Bhabinkamtibmas. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *