Home / BERANDA / K2YD | Penyerahan 40 Liter Miras dan 16 Parang oleh Polsek Kodi Utara

K2YD | Penyerahan 40 Liter Miras dan 16 Parang oleh Polsek Kodi Utara

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) jelang Perayaan Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 gencar dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar di wilayah-wilayah. Menjaga keamanan dan ketertiban serta kestabilan suatu wilayah guna terciptanya situasi yang kondusif sudah menjadi tanggung jawab kami jajaran Kepolisian Polres Sumba Barat di bawah kepemimpinan AKBP Muhamad Erwin.

Demikian pula yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Kodi Utara. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kodi Utara bersama Kanit Provos dan Kasium Polsek Kodi Utara, hari ini Selasa (14/11/2017) tim berangkat ke Polres Sumba Barat guna menyerahkan barang bukti hasil gelar operasi K2YD. Dimana selama pelaksanaan gelar operasi K2YD, jajaran Polsek Kodi Utara telah berhasil mengamankan dan menyita beberapa barang bukti yang dapat meresahkan serta mengganggu ketenangan masyarakat luas.

Berikut ini barang bukti yang telah berhasil diamankan dan disita oleh jajaran Polsek Kodi Utara selama pelaksanaan operasi K2YD di wilayah hukumnya, dimana hari ini diserahkan ke Kantor Polres Sumba Barat, minuman keras (miras) jenis Peci dan AK sebanyak 40 liter dan senjata tajam (sajam/parang) sebanyak 16 batang. Penyerahan barang bukti ini diterima dan disaksikan langsung oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S, M.H, Kabag Ops Polres Sumba Barat Kompol Dodyt Raedy Putranto dan Kasat Intel Polres Sumba Barat.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

K2YD | 210 Miras Berhasil Disita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *