Home / BERANDA / K2YD Serentak || Bersinergi, 22 Unit Motor Berhasil Diamankan oleh Tim Polsek Wewewa Barat & Loura

K2YD Serentak || Bersinergi, 22 Unit Motor Berhasil Diamankan oleh Tim Polsek Wewewa Barat & Loura

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Mendasari instruksi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terkait pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Serentak di wilayah hukumnya, seluruh jajaran Polsek diperintahkan untuk menggelar giat tersebut guna menekan angka terjadinya kecelakaan lalu lintas, penyelundupan hewan curian dan peredaran minuman keras serta cipta kondisi jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019.

Menindaklanjuti perintah Kapolres, hari ini Selasa (29/01/2019) bertempat di jalan raya depan Mapolsek Wewewa Barat, Desa Waimangura, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam rangka Cipta Kondisi Jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019 serta Acara Adat Pasola di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Giat yang berlangsung pada pukul 09.30 Wita pagi ini dipimpin langsung oleh Pjs. Kapolsek Wewewa Barat Ipda. Ignasius S. R. Dangga bersama dengan 16 personil Anggota Polsek Wewewa Barat serta dibantu 2 personil Anggota Lantas Polsek Urban Loura. Menitikberatkan sasaran pada kepemilikan senjata tajam, minuman keras, perjudian dan kelengkapan surat-surat maupun atribut kendaraan roda dua juga empat, tim berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 6 (enam) unit kendaraan roda empat, 22 (dua puluh dua) unit kendaraan roda dua, 3 (tiga) batang parang hulu tanduk, 6 (enam) kantong atau 30 (tiga puluh) liter minuman keras jenis Peci Putih dan 1 (satu) unit meja bola guling.

Atas capaian ini Kapolres mengapresiasi penuh kinerja dan sinergitas antara tim dari Polsek Wewewa Barat dan Loura. Besar harapan dari pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat, melalui gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) ini dapat menjadikan kondisi Sumba yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya. (fb)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Ujian Nasional di SMP Negeri 2 Mamboro oleh Bripka Sulaiman

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menjadi bagian dari wilayah hukum Polres Sumba Barat, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *