Kapolres dan Waka Polres Sumba Barat Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda

Kapolres dan Waka Polres Sumba Barat Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini tepat pada tanggal 28 Oktober 2019, diseluruh penjuru Tanah Air melaksanakan Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91.

Yang bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Sumba Barat hari ini dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91. Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole beretindak selaku Inspektur upacara serta di hadiri oleh para Forkopimda yakni Wakil Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu Toni, S.P., Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat, Dandim 1613 Sumba Barat, Waka Polres Sumba Barat, Kasdim 1613 Sumba Barat, Sekda Kabupaten Sumba Barat, Para Staf ahli Bupati Sumba Barat, Para Pimpinan OPD, Para Pimpinan Organisasi Wanita, para Camat, para Toga, Tomas dan Todat, 1 Pleton Dalmas Polres Sumba Barat, 1 pleton TNI Kodim 1613 Sumba Barat dan 1 pleton Sat Pol PP.

Mengankat Tema " Bersatu Kita Maju " pemerintah mengharapkan di Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 ini seluruh generasi muda dapat berkompetisi dalam meningkatkan prestasi dalam menjalan tugas dan tanggung jawab demi kemajuan Bangsa dan Negara maupun Sumba Barat secara khusus.

Kegiatan Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 ini juga dilaksanakan di dua Kabupaten tetangga yakni Kabupaten Sumba Barat Daya dan Kabupaten Sumba Tengah. IG