Kapolres Pimpin Pengamanan Puncak Perayaan Natal di Beberapa Gereja Kristen Sumba

Kapolres Pimpin Pengamanan Puncak Perayaan Natal di Beberapa Gereja Kristen Sumba

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Pagi ini pukul 07.00 Wita tepat pada Puncak Perayaan Natal 2017 (25/12/2017), gelar Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 yang merupakan rangkaian dari gelar Operasi Lilin Turangga 2017 kembali dilaksanakan oleh jajaran Polres Sumba Barat. Dilakukan pada beberapa gereja yang merupakan kumpulan atau kelompok Gereja Kristen Sumba (GKS) yang tersebar di beberapa wilayah, gelar pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin .

Adapun gereja-gereja yang berkesempatan dikunjungi oleh pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat pagi ini adalah Gereja Kristen Sumba (GKS) Sobawawi, Weekerao dan Lete Malona yang terletak di wilayah Kabupaten Sumba Barat. Tak hanya melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam melakukan pengamanan selama berlangsungnya Ibadah Puncak Perayaan Natal pada ketiga gereja. Sebagai luapan turut serta merasakan kegembiraan para jemaat gereja yang sedang merayakan suka cita Natal, Kapolres membagikan bingkisan atau parsel pada ketiga gereja yang telah dikunjunginya.

Baca Juga :

Pengamanan Natal | Bercengkrama Bersama Para Jemaat Gereja, Kapolres Bagikan Bingkisan

Pengamanan Natal | Indahnya Sumba dengan Keanekaragaman Budaya dan Agamanya

Mengenakan Topi Sinterklas, Kapolres Menambah Semarak Natal di Wilkumnya

Para jemaat dan seluruh yang hadir di dalam gereja sangat senang dengan segala wujud perhatian yang ditunjukkan oleh institusi Polri, dalam hal ini Polres Sumba Barat. Tak hanya melakukan pengamanan, seluruh personil bahkan pimpinan tertinggi mereka ikut berbaur berbagi kebahagiaan dengan seluruh jemaat gereja. Satu tujuan kita bersama ujar AKBP Muhamad Erwin , ciptakan Sumba yang damai, aman, nyaman dan tentram dengan merayakan Natal dengan penuh suka cita.

MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR ....

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek