Kapolres Sumba Barat Menghadiri Syukuran HUT TNI Ke 74 Di Kodim 1613 Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Tentara Nasional Indonesia atau yang bisa di kenal dengan nama TNI kini telah berusia 74 tahun tepat pada tanggal 05 Oktober 2019 lalu. Di Hari ulang tahun yang ke 74 TNI mengusung tema ” TNI Profesional Kebanggaan Rakyat “.

Berkaitan dengan HUT TNI ke 74, hari ini Senin 07 Oktober 2019 pukul 10.00 Wita Kodim 1613 Sumba Barat mengadakan syukuran. Syukuran yang tersebut dilaksanakanndi halaman Kodim 1613 Sumba Barat yang dipimpin langsung oleh Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf Eko Wardono dan dihadiri oleh Bupati Sumba Barat Drs Agustinus Niga Dapawole, Wakil Bupati Sumba Barat, Bupati Sumba Tengah (Yang Mewakili ) dan Bupati Sumba Barat Daya ( Yang Mewakili ), Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Waikabubak, Kepala Pengadilan Negeri Waikabubak, Waka Polres Sumba Barat, Kepala BRI, Kepala BNI, Kepala bagian dari berbagai inatansi, Para Perwira Kodim 1613 Sumba Barat, Para Perwira Polres Sumba Barat, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, Personil Kodim 1613 Sumba Barat, Personil Polres Sumba Barat, Ibu Persit dan Ibu Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1613 Sumba Barat memberikan sambutan kepada seluruh hadiri. Dalam sambutan tersebut Dandim 1613 Sumba Barat mengajak semua untuk untuk bersatu dan ssaling mendukung dalam memajukan Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah. Setelah itu dilanjutkan dengan Sambutan Bupati Sumba Barat.

Pada kesempatan tersebut, pemotongan tumpenpun di lakukan oleh Dandim 1613 Sumba Barat dan diberikan Kepada TNI paling Tua dan TNI paling muda di Kodim 1613 Sumba Barat.

Acara terakhir yakni makan bersama seluruh hadirin.Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 12.00 Wita.IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password