Kapolres Sumba Barat Hadiri Penyerahan DIPA 2020 untuk 66 Satker di Daratan Sumba

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Realisasi anggaran tahun 2019 akan segera berakhir, dan hari ini Kamis (28/11/2019) tiba saatnya penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020 di wilayah daratan Sumba dilaksanakan.

Berlangsung sekitar pukul 10.00 Wita di Aula Kantor KPPN Waingapu Kabupaten Sumba Timur, DIPA Tahun Anggaran 2020 diserahkan kepada 66 (enam puluh enam) Satuan Kerja (Satker) yang ada pada 4 (empat) Kabupaten di daratan Sumba, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah dan Sumba Timur.

Hadir pada giat pagi ini yakni Kepala KPPN Waingapu, Bupati Sumba Tengah, Bupati Sumba Barat Daya, Wakil Bupati Sumba Timur, Staf Ahli Bupati Sumba Barat, Kapolres Sumba Timur, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K.,M.Si dan Kepala Bagian Umum Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) serta 66 Saker penerima DIPA Tahun Anggaran 2020.

Baca Juga ; Rangkaian Kunjungan Kapolres Sumba Barat di Kabupaten Sumba Barat Daya

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Ditjen Perbendaharaan, giat dibuka dengan doa serta sambutan oleh Kepala KPPN Waingapu Kabupaten Sumba Timur sekalian penyampaian DIPA Tahun Anggaran 2020.

Pada kesempatan ini Kepala KPPN Waingapu menyampaikan seluruh rincian anggaran sesuai dengan Pagu DIPA Tahun Anggaran 2020. Pagu tersebut adalah pagu yang diterimakan oleh 66 Satker yang ada pada 4 Kabupaten, diantaranya Kewenangan Pelaksana, Dana Desa dan Dana Alokasi Khusus (DAK) atau fisik.

Memasuki acara inti, giat dilanjutkan dengan penanda tanganan Pakta Integritas Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020 dan penyerahan piagam penghargaan yang kemudian ditutup dengan foto bersama.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password